mirip mama

akupun sayang sama dia... semua yang dia lakukan buat aku mirip Mama... sejak saat inilah, aku mau panggil dia... Mama.. aku ditempatkan di tempat yang.... baru, tapi kok kayaknya sama yaaa.. cuma ini lebih besar dan lebih luas dari sebelumnya... dan baunya lain...


Wah, kayaknya Mama mau peri lagi nih... - Udah Ciprus bobo yaaaa.. aku mau kerja... Waaaaaa... Mama kasih aku apa ini... baunya enak sekali...!!! Seketika mulutku masuk ke tempat dimana bau yang enak itu berada... Tahu-tahu lidahku seketika menjulur dan menjilatinya.. untuk pertama kali, gigi-gigiku yang baru berkembang, seluruh rongga mulutku dan lidahku merasakan rasa yang woooow.... !!! baca juga mengenai kumpulan ilmu pelet,! Wah ini makananku yang pertama...

Aku ngerasa kerongkonganku menelannya dan perutku terasa penuh.... Rasanya lain dengan minum susu... Enak, enak...eeenaak.. Aku terus menjilatinya, nggak peduliin Mama yang terus bersuara : - Pelan-pelan Ciprus.... maemnya pelan-pelan... kakinya jangan dimasukkin ke piringnya gitu... kotor...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.