duduk di sudut taman

lalu dia berhenti di sudut depan teras belakang dan diam disitu.....aku lalu memutar dan duduk di sudut taman diseberangnya, agar bisa terus memperhatikannya....... kulihat Papa datang dan membawa piring makan Ciprus.... - Cipruuusss...... dia aku temuin di halaman rumah sana..... kayaknya ada orang sengaja membuangnya.....


Karena kasihan, aku bawa kesini.... Ini aku sudah buatin makan buat dia..... Biarin makan dulu dia...... Lalu kudengar Papa memanggilku.. baca juga artikel mengenai 30 ilmu pelet cinta paling ampuh terdahsyat- Cipraaas.... kamu makan dulu yaa.... Tapi.....kok kayaknya Papa bukan memanggilku...terdengar agak beda...... Dan Papa meletakkan tempat makan itu ke dia... sambil berbicara ke....dia, bukan ke aku....

Kamu saya beri nama Cipras yaaa... Nih, sekarang Cipras makan dulu..... Yaaa...ternyata Papa memanggil dia dengan sebutan yang mirip sama aku...dan Papa memang sedang berbicara sama dia.......C i p r a s kemudian Papa meletakkan tempat makan di depannya....lalu dia makan......pelan-pelan aku berputar dan mendekatinya..... Kudengar suara Papa pelan diteras... - Cipruuussss......biarin Cipras makan dulu yaa
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.