main tali

saya mulai menikmati hidupku dengan rumah baruku dan Mama baruku. Aku merasa memang aku hidup disini dengan Mamaku... Maem, mimik susu, bermain, bobo lalu bermain yang membuat semua bagian badanku hidup...!!! Badanku terasa semakin kuat dari waktu ke waktu, penciuman dan pendengaranku juga terasa semakin tajam, aku semakin terlatih untuk mengenal berbagai macam benda disekitarku...


Dari semua yang bisa kuajak bermain, bermain dengan kaki Mama lah yang paling aku suka...!!! dan inilah beberapa benda lain yang sempat menjadi bahan mainanku... Mama memberiku benda kecil dan imut ini untuk bermain. .dan saat-saat yang paling kusuka dan kutunggu-tunggu adalah saat Mama bersuara dengan getaran-sayangnya : - Cipruuus... mimik susu yook....

Dan penciumanku yang semakin tajam mencium bau kesukaanku...!!! Mimik susu...!!!! dan tentu saja saat yang aku suka lainnya adalah saattt... makaaan...!!! akhirnya aku bisa maem dengan kaki nggak masuk ke tempatnya, setelah Mama ganti tempat maemku dengan yang agak lebih tinggi...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.