bermain di taman

kembali dorongan naluriku membuat kakiku mulai menggodanya...... mencoba melihat apa yang akan dilakukannya mendadak binatang kecil bersayap itu terbang ke halaman dan hinggap di rumput halaman belakang......akupun berlari mengikutinya..........


akhirnya... sepanjang sore aku sibuk bermain disini...............tak kuhiraukan lagi Papa yang kayaknya sedang sibuk didepan sana. pagi berikutnya....diteras belakang...baca juga mengenai belajar ilmu pelet dayak ampuh ..setelah maem dan Papa mulai sibuk....dan kali ini aku nggak mau mengganggunya..... aku lalu melihat lihat di sekitar taman belakang......... sepi dan tidak ada sesuatu yang membuatku tertarik untuk menjelajahinya.......

hingga aku melihat sesuatu di tanaman yang berbunga yang bergerak-gerak..... akupun langsung lari mendekatinya.. diatas tempat tanaman berbunga ini aku merasakan ada sesuatu yang bergerak-gerak diatasnya...... kucoba mendekatinya.....seperti seekor binatang kecil terbang disela-sela bunga-bunga putih ini....kadang terlihat kadang tidak
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.