main kaki dan barang

lalu aku ke tempat dimana benda-benda ini berkumpul... aku masuk diantaranya, eh semua bergerak berjatuhan...!! mereka bergerak...!!! Asyiik... !!! aku semakin bersemangat...!!!! Aku merasakan seluruh badanku bergerak, seluruh bagian tubuhku benar-benar hidup, kaki-kakiku, mulut, gigi dan lidahku, telinga dan ekorku semua ikut bergembira.....


Bahkan cakar-cakar di kakiku seakan ikut menikmati kegirangan ini... Suara Mama yang aku nggak ngerti maksudnya tak kuhiraukan, aku cuma ngerasain getaran-bersemangat yang semakiin kuat juga di kakiknya yang digerakkan kesana kemari..... - baca juga mengenai ilmu pelet birahi, Ciprus seneng yaa.... eh, eh jangan keras-keras gigitnya... sakit tau... kakinya yang lain nggak aku kasih ampuun juga... kugigit jari kakinya yang tengah yang kecil dengan kuat...!!!!

Kudengar suara Mama : -Auu... aduh sakit Cipruuus.... jangan keras-keras nak-e. karena kakinya nggak diturunin juga.... tiba-tiba aku ngerasa cakar-cakarku keluar dan seketika kaki-kakiku membawa badanku merayap keatas menuju kaki Mama..... sambil teriak... ayo Maaaa maen lagi....... !!! dan akhirnya aku nemuin benda aneh lainnya...wah apa ini yaaa..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.